Arilo’s Zone

Bismillahirrahmanirrohim

Ini blog pertama gw (kedua sih sebenernya, hhe), tapi yg pertama gk keurus, cuma penasaran aja dan pengen nyoba buat, alamat, nama blog, username, dan passwordnya aja udh lupa, hohohoho. Motivasi gw buat blog ini, selain ingin belajar nulis-nulis, juga ingin sharing-sharing info, cerita, dan juga nyoba  nyari rezeki yang halal via online🙂

 Di post pertama ini, gw ingin cuap-cuap gk jelas, sumimaseng *piss. First, I wanna tell you about “Arilo’s Zone” menurut kamus besar bahasa indonesia artinya Zona Arilo. What’s the meaning of ARILO ? arilo itu adalah singkatan nama gw, Asep Rinaldo, biar kerenan dikit coy, bhabhabhabah… Believe it or not, walopun nama gw asep, gw asli WONG KITO GALO, bkn urang sunda gan. Gw dinamain asep krn itu artinya “anak SA*** (nama bokap gw). Padahal klo disingkat jadinya ASAP, karena itu dimodif dikit jd ASEP (kayak motor yg cuma ganti spionnya aja) coba dimodif jadi Asevchenko kan keren tuh kayak nama-nama orang rusia *ngarep. Tapi gw tetep bersyukur karena asep itu klo di bandung asal kata dari Kasep yg artinya TAMPAN. So, sugestiin aja di pikiran kalian klo gw ini tampan,, hhe. Bokap gw jg ngasih nama asep biar gw bisa kuliah di bandung, tapi pas gw lulus di perguruan tinggi Bandung malah ortu gw gk ngizinin gw kuliah disono. Katanya gk ada yg ngontrol, dan jg emg jurusan yang gw dapet bkn jurusan yg gw mw. Sekarang gw kuliah di jakarta, STT-PLN kampus punya Yayasan PT. PLN Persero. Gw milih kuliah di jakarta krn gw ingin nyoba hidup mandiri dan merasakan kerasnya ibu kota, hehe

Masih di arti nama gw yang banyak temen-temen deket gw pun jg gk tw artinya apa. Disini pertama kalinya gw share (serasa artis gitu bro, hhe). Last name gw baru mantabs nih “RINALDO” ini baru beneran nama orang luar. jadi klo org awam yg baru kenal gw pasti cengin gw, blg nama gw campuran dr nama lokal dan nama luar. Walopun gw akuin emg bener jg sih *pasrah. Sama seperti First Name gw yg merupakan kependekan dari nama bokap gw. RI dari rinaldo jg ngambil dari nama nyokap gw, NAL klo kata bokap sih artinya orang yang disukai banyak orang (liat di Qur’an kata beliau), dan DO diambil dari tangga nada yang pertama krn gw emg ank yg pertama dr 4 bersaudara.

 Jadi kira-kira begitulah arti dan makna dari nama gw. Back to the blog, jadi blog ini adalah zona gw, tempat curahan otak & hati, juga sebagai wadah sharing-sharing info dan experience yg mungkin akan berguna buat nusa, bangsa, agama, dunia, dan akherat *sorry lebay dikit gan. Disini gw jg masih belajar-belajar nulis juga. Jadi kalo ada masukan, kritik dan saran sangat saya terima. Semoga blog ini dapat bermanfaat bukan hanya utk gw. Amiiin.

Wasalam.

Leave a Reply

